Sebut Dirinya Jenderal Pelawak, Haji Bolot Berikan Komentar Makjleb Untuk Elly Sugigi

Komedian atau pelawak tampak seperti salah satu profesi paling menyenangkan. Bisa membuat orang tertawa dan juga selalu terhibur setiap saat, dan tentunya mendapat honor.

Nyatanya, untuk menjadi seorang pelawak tidaklah semudah yang dibayangkan. Menurut pemain lenong Betawi dan pelawak senior, Haji Bolot, terdapat perbedaan yang signifikan antara pelawak zaman dahulu dan sekarang.

Haji Bolot menyebutkan jika pelawak zaman dulu benar-benar melawak dari hati dengan tujuan untuk menghibur orang dengan materi yang sarat unsur komedi. Berbeda dengan pelawak masa kini yang cenderung membawa masalah pribadi dan menyinggung orang lain.

Dirinya kemudian memberikan penilaian terhadap pelawak atau komedian baru yang belakangan ini ramai berseliweran di layar kaca.

PosisI tertinggi diduduki presenter kocak Anwar Sanjaya dengan skor 7. Posisi kedua Mpok Alfa yang diberikan Haji Bolot skor 6. Sedangkan Boiyen mendapatkan skor 4 dan posisi paling buntut ditempati komedian asal Jepang, Kenta dengan skor 2.

Haji Bolot nampak terdiam sejenak ketika diminta memberikan skor untuk koordinator penonton alay, Elly Sugigi.

“Mpok Elly, kalo gua kata mah ngga lucu…” kata Haji Bolot tanpa tedeng aling-aling.

Rupanya pria bernama asli Muhammad Soelaeman merasa cukup kompeten dalam memberi penilaian junior-juniornya. “Gue pelawak kalo di TNI, pangkat gue sudah jenderal,” tutup Haji Bolot penuh percaya diri.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.