Sebut Putar Balik Fakta, Adik Vicky Prasetyo Serang Balik Angel Lelga

Vicky Prasetyo saat ini mendekam di penjara Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat tekait kasus pencemaran nama baik kepada Angel Lelga. Masalahnya berawal dari aksi penggerebekan Vicky saat masih menjadi suami Angel pada November 2018 lalu.

Setelah berhasil menjebloskan mantan suaminya itu ke penjara, Angel Lelga kembali menjelaskan kejadian sebenarnya saat penggerebekan. Berdasarkan hasil persidangan, Angel terbukti tidak berzina dengan pria lain karena menjalani visum kelamin.

Namun pernyataan Angel yang panjang lebar di Instagram mendapat serangan balik dari adik Vicky.

Diketahui, Vicky Prasetyo menggerebek rumah Angel Lelga membawa awak media dan keluarganya. Menurut Angel ada peristiwa yang tidak terekam sehingga menyebabkan kesalahpahaman.

Tersangka mendorong saya dan teman saya ke dalam kamar sebelum adiknya mencari kunci pagar membukakan pintu pagar depan buat media masuk sekitar 5 mnt, kami dorong-dorangan krn saya awalnya dr posisi taman belakang dan mau berlindung ke kamar dan saya tarik teman saya agar terhindar amukan keluarga mereka yg membabi buta,” ungkapnya.

Melalui akun Instagram @nabellagabrella, adik Vicky Prasetyo menyerang balik pernyataan Angel Lelga yang menurutnya seperti memutar balikkan fakta.

Tangkapan layar akun Instagram adik Vicky Prasetyo @nabellagabrella (8/7)

Pas kegep gak pake hijab si cowo pake kolor sama kaos, eh pas keluar pake celana jeans sama jaket, berarti ada proses salin dan si cewe melihat dong? Lampu rumah mati semua. Pas kegep emang udah di dalem kamar dan si cewe bercerita membalikan fakta,” ujarnya pada Rabu, 8 Juli 2020.

Ibu dua anak tersebut juga menyoroti pernyataan Angel Lelga yang dianggapnya berubah-ubah.

Dulu pas lagi ramai-ramainya kegep bilangnya lagi ngobrol di taman terus lari ke kamar karena dengar ada suara kayak maling. Sekarang bilangnya didorong ke kamar. Kamu berbohong aku pun percaya kamu lukaiku tak peduli,” kata adik Vicky Prasetyo menyindir Angel Lelga.

(disadur dari intipseleb.com/Maria Margaretha)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.