Sebut Telusuran Internet Tentang Transjender Bisa Diedit, Lucinta Luna : “ I Am A Real Woman!”

Dalam kesempatan wawancara bersama Rumpi di kota Banjarmasin beberapa waktu lalu, dengan tegas Lucinta Luna menyatakan bahwa nama aslinya adalah Putri Ayluna.

Bahkan dengan tenang Lucinta Luna mengembalikan pertanyaan kepada presenter tentang nama yang tertera pada tiket pesawatnya.

“Awal merasa sedih, yaudalah… “ demikian keluh Lucinta Luna menanggapi isu bahwa sebenarnya dahulu ia terlahir sebagai pria. “Orang mau bilang tentang aku, ya udah…Aku begini adanyanya..A real woman.“

Kemudian Lucinta melanjutkan,” Kalau mau, datanglah ke rumah, ketemu mama aku, ngomong, yang melahirkan aku, tetangga aku…”

Ketika ditunjukkan video penelusuran awak media di PN Jakarta Barat, bahwa pernah ada pengajuan penggantian nama dan jenis kelamin atas nama Muhammad Fatah menjadi Ayluna Putri, Lucinta Luna serta merta menyatakan hal tersebut adalah fitnah.

Permohonan tersebut ditemukan di bagian perdata PN Jakarta Barat, bertanggal 15 Desember 2016 dengan nomer perkara 733, dan bisa dicek langsung melalui website. Dengan suara sedikit meninggi, Lucinta Luna mengatakan, “Itu diedit.”

Dhedy, seorang pemilik WO yang turut menemani Mpok Ely dalam wawancara bersama Rumpi (17/03), mengaku baru bertemu Lucinta Luna untuk sebuah photo shoot.

“(Lucinta Luna) sempat mau prewed, sudah pilih pilih baju..” ungkap Dhedy. “ Tapi aku ditelepon, diminta tak sebutkan nama ( dengan siapa).”

Di hadapan kamera kemudian Lucinta menantang netizen dengan mengatakan bahwa sebentar lagi di hari ulang tahunnya sang kekasih akan melamarnya dan jika terbukti ia dapat hamil, maka ia menyerahkan pada Tuhan untuk memberikan karma.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *