Sedih Tak Dapat Menemani Sang Ibunda yang Sedang Sakit, Amanda Manopo Terharu Fans Gelar Acara Doa Bersama Secara Virtual

Amanda Manopo hanya bisa memperhatikan kondisi sang mama dari jauh lantaran dirinya tengah syuting di kawasan Bogor, Jawa Barat untuk sebuah sinetron.

Amanda mengunggah foto bersama sang mama di instastory-nya. Dalam unggahan tersebut, Amanda meminta maaf tak bisa mendampingi sang mama yang sedang sakit.

“Maafin Manda ya… Manda ga bisa nemenin mami. Ga ada buat mami sekarang. Tapi Manda selalu berdoa kita bisa ngelewatin ini semua. Manda sayang banget sama mami, Tuhan sayang sama mami, semua sayang sama mami. I love u mami, mami kuat mami bisa, Manda kuat ko mi,” tulis Amanda.

Amanda Manopo hadir dalam acara doa bersama yang digelar oleh para penggemarnya pada Rabu malam (21/7). Acara tersebut diselenggarakan sebagai bentuk dukungan agar ibunda Amanda, Henny Agustina Manopo bisa lekas sembuh.

Acara tersebut dilakukan secara virtual dengan meggunakan aplikasi meeting virtual.

“Pastinya aku mau mami selalu sehat, selalu diberikan perlindungan dan menjaga aktivitas, bisa selalu sama daddy,” ucap Amanda sambal menangis.

“Makasih semuanya udah ngedoain. Bingung aku tuh, pada baik-baik semua ke aku. Jangan baik-baik banget ngapa. Gue aja kagak baik banget,” lanjut Amanda.

Amanda juga menceritakan kondisi terkini sang mama. Pemain Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini menjelaskan bahwa mamanya sudah dibawa ke rumah sakit yang berbeda guna mendapat penanganan.

“Yang pastinya mami sekarang di Rumah Sakit Premier Bintaro, mungkin mami akan dirujuk ke Rumah Sakit Mitra Keluarga karena di sana penanganannya ada ruang ICU dan ventilatornya. Jadi, kalau terjadi sesuatu dengan ibuku, langsung bisa ditindaklanjuti karena ada penggumpalan darah di bagian otaknya yang membuatnya mengalami stroke padahal dia nggak punya riwayat stroke,” jelas Amanda Manopo. (Dety/Chandra)

Instagram Amanda Manopo

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.