Segera Dipertemukan dalam Acara yang Sama, Akan Seperti Apa Reaksi Luna Maya dan Syahrini?

Nama Syahrini dan Luna Maya ramai diperbincangkan karena kisah percintaannya dengan satu orang lelaki yang sama. Ya, Reino Barack yang merupakan mantan kekasih Luna, kini justru menikah dengan Syahrini.

Seperti yang diketahui, Luna dan Syahrini beberapa kali memamerkan kedekatan mereka. Momen mereka menghabiskan waktu bersama juga beredar di media sosial. Tak disangka, Syahrini akhirnya menikah dengan mantan kekasih Luna yakni Reino Barack.

Syahrini pun dituding ‘teman makan teman’ lantaran dinilai sudah mengambil pacar sahabatnya. Penggemar Syahrini dan Luna juga seperti terlibat perang dingin membela idola masing-masing. Sejak kejadian tersebut, hubungan Luna dan Syahrini seperti tak lagi terjalin dengan baik.

Untuk pertama kalinya, Luna dan Syahrini akan dipertemukan dalam sebuah acara yang sama. Bahkan acara tersebut akan ditayangkan secara live di sebuah stasiun televisi swasta.

Melansir dari Grid.ID, wajah cantik Syahrini dan Luna menghiasi poster acara yang sama. Kedua artis cantik ini akan dipersatukan dalam acara yang sama yakni Shopee Big Ramadhan Sale yang akan ditayangkan live di ANTV dan SCTV.

Acara tersebut akan ditayangkan pada Kamis (23/05/2019) mendatang. Tampak foto wajah Luna dan Syahrini disandingkan dalam poster tersebut. Belum diketahui secara pasti apakah Luna dan Syahrini akan benar-benar dipertemukan dalam segmen yang sama atau tidak.

Kendati demikian, acara tersebut sudah sangat dinantikan oleh penggemar mereka. Seperti yang diketahui, sejak hubungan Luna dan Syahrini terkesan dingin, keduanya belum pernah dipertemukan.

Di beberapa kesempatan, Luna kerap digoda oleh teman-temannya mengenai masa lalunya. Luna yang kini menikmati kesendiriannya pun tampak santai menanggapi ocehan para sahabatnya.

Untuk pertama kalinya, Luna Maya dan Syahrini bakal dipertemukan dalam acara yang sama. Kira-kira bagaimana ya reaksi mereka ketika bertemu nanti?

Instagram Luna Maya | Syahrini

https://www.instagram.com/princessyahrini/(disadur dari tribunnews.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *