Segera Kembali Ke Inggris Untuk Wisuda, Polly Robinson Tak Ajak Nur Khamid. Ada Apa Lagi?

Nama Nur Khamid baru-baru ini mendadak viral, setelah netizen menduga dirinya ditinggal kabur istri bulenya yang cantik, Polly Robinson. Padahal keduanya baru saja 1 minggu menikah.

Nyatanya, Polly memang kembali ke Inggris selama 5 bulan untuk menyelesaikan studinya. Bule tinggi semampai ini memang sempat menonktifkan Instagramnya karena ingin fokus belajar. Dan sekarang akun tersebut sudah kembali aktif.

Selama menjalani LDR, pasangan ini tetap menjalin komunikasi melalui videocall.

Saat ini Polly sudah kembali berkumpul dengan Nur Khamid di tanah air, dan akan kembali lagi ke Inggris untuk wisuda, Juni mendatang.

Yang mengejutkan, Polly ternyata tak membawa serta sang suami di momen bersejarahnya itu. Polly mengemukakan alasan tentang adanya hal yang harus mereka diskusikan terlebih dahulu.

Menurut Nur Khamid, dirinya sudah  ditawarkan ke Inggris. Namun pria asal Muntilan itu menolak dan menunggu hingga siap secara finansial.

“Masa dibayarin cewek mulu,” jawab Nur Khamid. Dirinya melanjutkan baru akan datang ke Inggris jika bisnis yang tengah dirintisnya sudah berjalan.

“Targetnya Desember nanti atau Juni tahun depan,” tutup Nur Khamid.

Instagram Nur Khamid | Polly Robinson

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *