Raffi Ahmad Masih di Dalam Mobil Sejam Sebelum Terbakar, Nagita Slavina: “Alhamdulillah selamat”

Mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad terbakar di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu, 19 Oktober lalu. Akibatnya, mobil mewah tersebut hancur dan Raffi mengalami kerugian yang sangat besar.

Raffi mengakui jika mobil itu adalah mobil kesayangannya dan merasa berat ketika musibah itu terjadi. Meski begitu, presenter itu sudah ikhlas dengan musibah tersebut.

“Kalau emang masih milik, mau mobilnya ancur, mau mobilnya apa, pasti ada aja Allah kasih,” ucap Raffi dalam video yang diunggah di YouTube Rans Entertainment.

Begitu pun dengan istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina yang masih bersyukur meski mobil berharga miliaran milik Raffi hangus terbakar. Nagita tidak bisa membayangkan bagaimana jika Raffi atau supir mereka berada di dalam mobil ketika kebakaran itu terjadi.

“Sebelumnya selang beberapa jam, enggak sampai sejam, kamu masih di dalam mobil. Apalagi ini weekend, mobil sering dipakai. Gimana kalau kamu ada di mobil atau supir kita masih di dalam. Alhamdulillah selamat. Aku gemetar ngebayangin kalau kamu di mobil itu gimana,” kata Nagita.

Bagi Nagita Slavina keselamatan keluarga dan pekerjanya adalah yang lebih penting dibanding kehilangan mobil. Ia juga bersyukur masih diberi cobaan yang mengingatkannya akan kesalahannya.

“Bersyukur banget dikasih cobaan kaya gini sama Allah, bukan remehkan mobil itu murah. Nauzubillah, kalau dikasih cobaan lebih gimana. Alhamdulillah masih diingetin, masih disayang Allah dengan cara kena ini,” ujar Nagita

Melalui kejadian ini, Nagita juga mengingatkan Raffi Ahmad untuk sama-sama saling introspeksi. Karena menurut dia, mungkin saja musibah itu terjadi karena kesalahan yang sudah mereka perbuat.

Instagram Nagita Slavina

(disadur dari viva.co.id/Adinda Permatasari)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.