Sekolah Di Australia, Iqbaal Ramadhan Siap LDR dengan Vanesha Prescilla?

Pemeran Dilan, Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan, Mei 2018 lalu baru saja lulus dari United World Colleges (UWC), New Mexico, Amerika Serikat. UWC merupakan lembaga pendidikan setara sekolah menengah atas (SMA), dengan siswa yang berasal dari berbagai negara.

Meski tengah mencicipi manisnya popularitas di dunia hiburan, Iqbaal rupanya tetap menomersatukan pendidikan. Bulan Maret ini mantan anggota grup CJR ini akan bertolak ke Australia untuk melanjutkan sekolah.

“Aku selalu melihat diriku sebagai anak umur 19 tahun tugasnya adalah sekolah dan berbakti pada orang tua…” jawab Iqbaal Ramadhan ketika ditanya alasannya memilih pendidikan saat tengah berada di puncak karir.

“Justru akting, (main band), dan melakukan promo itu sebagai selingan dan hobi yang tak boleh mengganggu sekolah,” lanjutnya kemudian.

Iqbaal berencana memilih Media Komunikasi sebagai jurusan, meski sebenarnya dirinya ingin pula menjajal dunia disain grafis.

“Untuk masuk disain grafis harus bisa menggambar. Bisa gambar, tapi aku skeptis banget dengan hasil gambar aku…“ kata Iqbaal sambil tergelak.

Keputusan Iqbaal untuk memilih pendidikan di Australia tentunya membuat dirinya LDR alias hubungan yang terpisah jarak dan waktu dengan rekan mainnya dalam film Dilan 1991, Vanesha Prescilla.

“LDR? Lo Doang Relationship?” ucap Iqbaal dengan mimik bingung.

Diketahui Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla sempat membuat baper habis-habisam para penggemarnya setelah sukses berperan sebagai sepasang kekasih dalam film pendahulunya, Dilan 1990. Harapan khayalak agar keduanya benar-benar berjodoh di luar film pupus setelah Vanesha diketahui tengah dekat dengan aktor ganteng Adipati Dolken.

Instagram Iqbaal Ramadhan

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *