Selain Jadi Presenter, Imam Darto Main “Film PSP: Gaya Mahasiswa” Bersama Beberapa Komika Dan Aktor

 

Imam Darto, pria kelahiran Jakarta 12 November ini dulunya dikenal sebagai penyiar radio yaitu The Dandees bersama rekannya yaitu Dimas Danang. Namun, Darto bersama rekannya memilih mengundurkan diri dari radio sejak tahun 2015 dan kini fokus menjadi pembawa acara di salah satu televisi swasta. Soal asmara,Darto sudah menikah dengan Tika dan dikaruniai 2 orang putra dan 1 orang putri.

Selain menjadi presenter, Darto juga disibukkan dengan film barunya yaitu “PSP: Gaya Mahasiswa” dan beradu akting dengan komika Uus. Darto akan memerankan sebagai Monos, dimana Monos dengan teman-temannya selalu kompak dalam segala urusan tapi untuk urusan percintaan malah dibikin taruhan. Sedangkan Uus akan memerankan sosok Dindin yang mana ia dikenal sebagai trouble maker, suka bikin pranks dikampus hingga membuat PSP kena sanksi DO.

Film ini dibuat dari sebuah Grup Musik Orkes Moral Pancaran Sinar Petromaks, yang pernah jaya pada tahun 1980-an. Film yang pernah mengangkat karakter para personel OM PSP yaitu Monos, Ade Anwar, Omen, Rizali, Dindin, Aditya, Andra dan James Lapian ini akan diperankan oleh beberapa komika dan aktor, seperti Adjis Doaibu, David John Schaap, Dimas Danang, Abdurrahim Arsyad, Boris Bokir dan Wira setianegara.

Benarkah istri Darto pernah merasa cemburu lantaran Darto sering menggoda cewek di program acara tv tersebut?. Dan apa tujuan Uus membuat hastag #pasanganpayahsederhana dan #keluargatireksederhana di instagram?. Dan seperti apa keseruan Syuting film PSP: Gaya Mahasiswa?. Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *