Selama 1 Tahun Merasa Dirugikan Oleh Pihak Tsania Marwa, Atalarik Syah Menggandeng 7 Pengacara Untuk Membuat Laporan

 

Atalarick Syach Schadt atau Atalarik model aktor kelahiran Jakarta 2 Juni 1973 ini mengawali karirnya sebagai seorang model sejak tahun 1991. Kemudian merambah ke dunia akting yang melambungkan namanya dengan membintangi sinetron pertama berjudul “Pernikahan Dini”.

Pada 11 Februari 2012 Arik pernah membina rumah tangga dengan aktris Tsania Marwa. Pasangan ini dikaruniai 2 orang anak, namun sayang pernikahannya hanya bertahan selama 5 tahun dan resmi bercerai 15 Agustus 2017 lalu. Perceraian Arik dan Marwa diwarnai dengan drama dan perdebatan seputar; perebutan hak asuh anak, sulitnya Marwa untuk bertemu anak-anak di luar kediaman Arik, hingga saling tuding Arik dan Marwa di media. Marwa sempat membawa permasalahan ini ke KPAI sebagai jembatan untuk mediasi namun ditolak. Hingga akhirnya Marwa menempuh jalur lain, dimana ia mengajukan laporan dugaan tindak pidana diskriminasi dan tindak penelantaran anak ke Bareskrim Mabes Polri.

Arik yang merasa disudutkan terus menerus oleh pihak Marwa, pada 2 Juli 2018 kemarin akhirnya menggandeng 7 pengacara dari Semarang untuk membuat laporan dugaan pencemaran nama baik yang dilakukan pihak Marwa kepada dirinya. Alasan Arik membawa masalah ini ke ranah hukum, karena sudah hampir setahun ia diam melihat pihak Marwa yang telah merugikan dirinya dan anak-anaknya, termasuk soal Ibunda Marwa yang membuat sebuah tulisan di sosial media yang telah menyudutkan Arik.

Apa yang diunggah oleh Ibunda Marwa hingga membuat Arik membawa kasus ini ke ranah hukum.? Mengapa perlu waktu hampir 1 tahun, baru akhirnya Arik berbicara tentang hal-hal yang membuatnya merasa dirugikan? Dan apa tanggapan Arik soal postingan Vonny Cornelia yang kemaren dibully oleh para netizen? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *