Selama Tidak Menghina atau Menjelekkan Orang Lain, Deddy Corbuzier Bebaskan Azka Utarakan Perasaannya

Curahan hati Azka Corbuzier di Instagram terkait hubungan sang ibu, Kalina Ocktaranny yang resmi berpacara dengan Vicky Prasetyo hingga kini masih menjadi sorotan publik.

Pasalnya, dalam unggahannya itu Azka mengaku merasa terganggu dan tak nyaman jika namanya ikut dibawa-bawa dalam hubungan keduanya.

Meski ikut merasa bahagia, jika sang ibu bahagia, Azka meminta agar namanya tidak dikait-kaitkan lagi dalam hubungan asmara ibunya itu karena ingin fokus meraih masa depannya sendiri.

Menanggapi curahan hati sang anak, Kalina pun meminta maaf, jika hubungannya dengan Vicky membuat Azka tidak nyaman dan tidak sesuai dengan kehidupannya.

Kalina pun berjanji akan terus berusaha untuk menjadi seorang ibu yang baik dan juga ibu yang bisa dibanggakan oleh Azka.

Sementara itu, sang ayah, Deddy Corbuzier mengatakan bahwa apa yang disampaikan sang anak adalah hal yang wajar karena itu tentang apa yang ia rasakan.

Deddy pun tidak mempermasalahkannya, selama perkataan Azka tidak menghina atau menjelek-jelekkan orang lain.

“Ya gak masalah, anaknya kan sudah besar. Saya tidak pernah mengekang anak saya, selama tidak menghina dan tidak menjelek-menjelekkan siapa pun, tidak ada masalah buat saya,” kata Deddy Corbuzier, yang dikutip Pikiranrakyat-Bekasi.com dari tayangan kanal YouTube Populer Seleb, Minggu, 29 November 2020.

Deddy pun mengaku dia membebaskan sang anak untuk mengambil keputusan dalam hidupnya, selama hal tersebut bisa dipertanggungjawabkan.

“Membebaskan untuk bertanggung jawab karena sudah 15 tahun, bukan anak kecil yang harus saya atur lagi. Selama tidak menjelekkan dan tidak membenci orang lain, tidak masalah,” kata Deddy.

Deddy pun menjelaskan bahwa bukan tugasnya untuk menjelaskan tentang apa yang terjadi antara mantan istrinya, Kalina dengan Vicky Prasetyo.

Menurutnya, dengan banyaknya pemberitaan terkait hubungan Kalina dan Vicky, sang anak bisa melihat dan menilainya sendiri.

“Bukan tugas saya. Dengan sosial media dan pemberitaan sebagainya, kan setiap anak pasti bisa melihat. Pokoknya saya bilang sama Azka, tidak boleh membenci dan memaki. Tapi kalau apa yang dipikirkan, itu hak anaknya sendiri untuk bicara,” tutur Deddy Corbuzier.

Deddy pun menampik dugaan publik terkait adanya adu argumen antara Azka dengan sang ibu. Menurutnya, keduanya hanya menyampaikan apa yang dirasakan saja dan itu hal yang wajar.

“Kalau adu argumen menurut saya sih gak, karena pernyataan doang. Kalau ditanya seperti apa, saya tidak mau terlalu mencampuri urusan anak saya, ke dalam hal-hal pribadi yang saya sendiri tidak ngerti seperti apa, karena saya takut salah,” kata Deddy Corbuzier.

Meski demikian, Deddy selalu mengajarkan pada sang anak, apa pun yang dia rasakan dan ingin dia sampaikan, maka sampaikan dengan baik dan tidak dengan menyakiti orang lain.

“Pokoknya saya ajari dia, pokoknya kamu (Azka) mau ngomong apa pun, selama tidak menghina dan memaki-maki orang, itu hak kamu,” ujar Deddy Corbuzier.

Ia lalu menegaskan bahwa dirinya tidak pernah mempermasalahkan dengan siapa mantan istrinya, menjalani hubungan. Karena itu sudah bukan urusannya lagi.

“Saya tidak pernah bermasalah mantan istri saya berhubungan dengan siapa pun karena itu mantan istri. Kalau nanti istri saya berhubungan dengan orang lain, saya baru masalah,” ujar Deddy Corbuzier.

Deddy pun tak ingin menilai seperti apa sosok Vicky Prasetyo, apalagi sampai mengomentari terlalu jauh tentang hubungannya dengan Kalina.

Menurutnya, keduanya sudah dewasa dan sudah bisa mempertanggungjawabkan segala sesuatunya.

“Saya gak bisa judge siapa dia (Vicky), karena orang kan bisa saja berubah, tapi saya yakin bahwa setiap orang punya tanggung jawab sendiri-sendiri. Itu kan keputusan mereka berdua, jadi tanggung jawab mereka berdua. Semuanya sudah dewasa,” kata Deddy Corbuzier.

Instagram Deddy Corbuzier

(disadur dari bekasi.pikiran-rakyat.com/M. Bayu Pratama)

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment