Selamat, Bunga Jelitha dan Syamsir Alam Dikaruniai Anak Kedua

 

Kabar bahagia datang dari pasangan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha yang baru saja dikaruniai buah hati keduanya.

Diketahui Bunga Jelitha melahirkan pada Kamis (16/6/2022). Kabar bahagia tersebut diumumkan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha melalui unggahan di Instagram-nya.

Dalam potretnya itu, tampak Syamsir Alam berpose bersama Bunga Jelitha yang masih terbaring di ranjang rumah sakit, dan buah hatinya yang baru lahir. Mereka juga masih mengenakan pakaian operasi.

“Allahu Akbar, 16 Juni 2022 telah lahir anak kedua kami yang berjenis kelamin laki-laki,” tulis Bunga dalam akun Instagramnya.

Bunga juga mengungkapkan nama anak keduanya itu.

“Ansel Regalo Zaynkha,” tulis Bunga.

Bunga bersyukur, anaknya lahir dalam keadaan sehat. Tidak lupa, ia juga berterima kasih kepada siapapun yang telah mendoakan kelancaran persalinannya.

“Kami sangat senang bisa berbagi kebahagiaan ini. Terima kasih atas doa semuanya,” tutup model berusia 30 tahun tersebut.

Hal serupa juga diposting oleh Syamsir Alam.

Syamsir Alam menyampaikan rasa syukurnya atas kelahiran anak kedua mereka melalui instagramnya.

Ia kemudian menamai anak keduanya itu Ansel Regalo Zaynkha.

“Alhamdulillah yaa ALLAH telah lahir anak kedua kami berjenis kelamin laki-laki “Ansel Regalo Zaynkha. Terima kasih yaa ALLAH berkah mu sungguh luar biasa. Terima kasih banyak @rsiabinamedika dan dokter @hd_dianika,” tulis Syamsir Alam.

Unggahan tersebut langsung dibanjiri ucapan selamat dari rekan artis. Mereka turut berbahagia atas kelahiran Ansel Regalo Zaynkha.

“Alhamdulillah… selamat Bro!!,” tulis Darius Sinathrya.

“Congrats,” tulis Gading Marten.

Diketahui Bunga Jelitha dan Syamsir Alam menikah pada Maret 2020 lalu. Mereka juga telah dikaruniai seorang anak perempuan yang akrab disapa baby Akleema yang lahir pada Januari 2021 lalu.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.