Selamat! Fitri Tropica Melahirkan Anak Kedua, Ini Arti Namanya

Sharing is caring

Kabar Bahagia datang dari rumah tangga Fitri Tropica dan Irvan Hanafi. Fitri Tropica atau yang akrab disapa Fitrop ini, mengumumkan kelahiran anak keduanya yang lahir pada Senin, 11 April 2022.

Kabar terkait kelahiran anak kedua Fitrop ini dibagikan langsung olehnya melalui akun Instagram. Melalui unggahannya, ia memposting foto sang anak juga mengucapkan syukur atas kelahiran anak keduanya yang berjenis kelamin perempuan. Fitrop juga menulis nama anak keduanya, Kamya Aisya Hanara.

“Masya Allah TabarakAllah, Halo Assalamualaikum, Aku Kamya🤍🤍🤍, Kamya Aisa Hanara. @kamya_aisahanara” tulis Fitrop di akun instagramnya yang diposting pada 12 April 2022.

Fitrop juga menulis harapan yang ia panjatkan untuk sang anak. Dengan pemberian nama yang indah ini, perempuan 34 tahun ini berharap agar putrinya kelak bisa menjadi seorang anak yang cantik, beruntung, dan Makmur.

“Kata Papi dan Mama, nama aku adalah doa yang jadi harapan mereka untuk aku.” Ungkap Fitrop

“Kamya berarti cantik dan beruntung. Aisa berarti makmur. Hanara adalah gabungan nama belakang mama papiku ( Hanafi & Rakhmawati) yg berarti honour yaitu kehormatan kemuliaan dan kebanggaan.

Jadi melalui nama aku, papi dan mama berdoa supaya aku jadi kebanggaan Irvan Hanafi dan Fitri Rakhmawati yang cantik makmur dan beruntung. Doain aku semoga semua harapan Mama dan Papi dalam nama aku Allah kabulkan. Aamin Ya Rabbal Alamiin.” lanjutnya.

Postingan ini dibanjiri ucapan selamat oleh rekan-rekan artis lainnya.

“Assalamualaikum Kamya, sehat selalu… dan mama fitrop selamat mengasihi. Selamat bekerja sama dengan papi toge. Bahagia selalu yah kalian✨🤍” Tulis Dwi Handayani

“FITTTRRROPPPPPP TOOOGEEEEEEEEE 😍😍😍 Selamat yaaaaaaa ❤️❤️❤️❤️❤️❤️” Ucapan Cici Panda.

“Alhamdulillaah, selamaat teeeh 💕 Speedy recovery dan semangat mengurus newborn lagii 🤗🤗” Tulis Tasya Kamila.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *