Selamat, Henny Rahman Hamil Anak Pertama Alvin Faiz

Sharing is caring

Kabar bahagia datang dari Henny Rahman, istri Alvin Faiz ini mengumumkan bahwa ia tengah hamil.

Kabar tersebut dibagikan oleh Henny melalui Instagram miliknya. Kabar kehamilan Henny Rahman ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

Perempuan berusia 28 tahun ini pun menganggap kehamilannya tersebut sebagai kado terindah baginya.

Henny Rahman membagikan foto test pack dan wajahnya yang ditumbuhi beberapa jerawat hormon.

Pada keterangan fotonya, Henny Rahman bercerita soal awal dirinya yang tahu soal kehamilan itu. Ia juga mencurahkan isi hatinya soal kondisi wajahnya yang mendadak berubah drastis saat hamil.

“Berawal dari aku yang muncul jerawat di sekitar hidung dan mulut yang kukira maskne lalu muncul juga di jidat dan pipi. Biasanya jerawat aku diemin sampai hilang sendiri. Tapi ini kok kaya lama banget, padahal period juga masih lama,” tulis Henny Rahman dalam keterangan foto unggahannya.

Henny pun menceritakan hal itu pada sang ibunda. Namun, ibunya justru menduga jika jerawat itu bawaan hormon hamil.

“Bilang mama mau treatment tapi tiba-tibe mama bilang “jangan dulu, siapa tau hormon hamil”. Aku langsung mikir dan searching-searching gitu,” sambungnya.

Selanjutnya Henny mencoba testpack untuk melihat hasil apakah hamil atau tidak. Namun, saat itu hasilnya masih samar.

“Karena penasaran bgt, H-5 mens aku testpack dan hasilnya satu garis samar. Terus aku masukin lagi ke plastiknya dibungkus tisu lalu aku simpen aja dilaci. Tapi aku nanya sama temenku bidan, dia bilang kalo garisnya samar positif. Dan minta aku tespack ulang,” jelasnya.

Keesokan harinya, Henny kembali mencoba test pack dan bertanya pada dokter kandungannya soal hasil test pack tersebut.

“Besoknya aku test lagi dan hasilnya samar tapi agak lebih keliatan. Aku chat obgyn aku dan langsung dinyatakan hamil. Tapi aku tetep penasaran dan beli testpack digital, hasilnya positif,” kata Henny Rahman.

Masih penasaran, Henny kembali melakukan test pack. Hingga ia mengetestnya sampai 6 hari berturut-turut.

“Penasaran lagi karena tetep belum waktunya mens, akhirnya pas hari H-nya tanggal 16 test tapi sore, garis dua juga. Terakhir test tanggal 17 pagi hasilnya jelas banget garis dua. 6 hari berturut2 tespack. Lalu USG dan alhamdulillah benar-benar positif,” ujarnya.

Henny Rahman merasa sangat bersyukur dan merasa ini adalah kado terindah dalam hidupnya. Apalagi kehamilannya ini begitu cepat didapatkannya setelah melepas KB.

“Masya Allah.. Alhamdulillah Alhamdulillah. Lepas IUD bulan Maret dan secepat ini dikasih sama Allah dibulan lahirku juga. Bener-bener kado terindah. Sehat-sehat ya sayang, sampai ketemu nanti,” tutup Henny.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.