Selamat! Terry Putri dan Derly Darmawan Resmi Menikah

Terry Putri tengah berbahagia lantaran usai 10 tahun menjanda, ia dipersunting oleh Derly Dermawan, pria asal Indonesia yang bekerja dan menetap di Amerika Serikat.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Terry Putri di akun Instagramnya. Ia mengunggah potret momen akad nikahnya dengan sang suami.

“Alhamdulillah keberkahan, kebaikan, keselamatan kebahagiaan,” tulis Terry Putri disertai emotikon hati pada Minggu, 29 Mei 2022.

Terry Putri juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung dan mendoakannya hingga melangsungkan pernikahan.

“Terima kasih untuk semua dukungan, harapan dan doa,” tuis Terry.

Unggahan Terry Putri pun dibanjiri beragam komentar rekan artis dan netizen yang turut berbahagia atas pernikahan Terry Putri.

“Kakak sayang selamat ya semoga sakinah mawadah warahmah,” tulis Anisa Rahma.

“Selamat geuliss,” tulis Melaney Ricardo.

“Neng selamat yaaaa bahagia selalu,” kata Ussy Sulistiawati.

Dalam unggahan di Instagram Storiesnya, Terry Putri memberikan ucapan terima kasih pada para saksi yang hadir untuk menyaksikan akad nikahnya dengan Derly Darmawan. Salah satunya ialah Abdel Achrian.

Terry Putri juga menyebutkan bahwa prosesi akad nikahnya dengan  Derly Darmawan berlangsung di Masjid Al Hikmah, New York, Amerika Serikat.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.