Selebgram Janine Intansari Dipuji Admin Tik Tok Indonesia karena Videonya Tembus 45 juta Views!

Selebgram dan beauty influencer, Janine Intansari berhasil memikat pengguna aplikasi Tik Tok. Videonya yang berjudul I am not a doll challenge menembus 45 juta penonton. Video tersebut, seperti diinformasikan akun Instagram @tiktokindonesiaofficial, dibuat oleh Janine Intansari.

“Video ini tembus 45 juta views loh di Tik Tok. Salut sama kreator-kreator yang ga pernah habis idenya,” tulis akun Instagram @tiktokofficialindonesia pada Kamis, 9 Juli 2020.

Janine sendiri merupakan beauty influencer dengan ciri khas makeup warna-warni ala anime Jepang. Nuansa penuh warna dari makeup Janine akan langsung terlihat ketika pertama kali membuka akun Instagramnya yang telah memiliki 451 ribu pengikut.

Bukan tanpa alasan makeup Janine menyerupai anime Jepang. Dikutip dari Kawaiibeautyjapan, Janine mengaku, sebelum mengenal dunia makeup, dirinya kerap diajak teman-temannya untuk cosplay, dari situ, dia belajar makeup menyerupai anime-anime Jepang. Gaya tersebut masih bertahan sampai sekarang. Keterampilannya itu ia pamerkan di Tik Tok yang sudah memiliki lebih dari 953 ribu pengikut.

Instagram Janine Intansari

(disadur dari tempo.co/Muhammad Aminullah)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.