Selebgram Shannon Wong Ungkap Alami KDRT oleh Orang Tua sejak Kelas 1 SD

Sharing is caring

Selebgram sekaligus gamers cantik Shannon Wong baru-baru ini menghebohkan dunia maya. Kekasih Athalla Naufal ini membeberkan bahwa ia telah menerima kekerasan secara fisik maupun verbal dari kedua orang tuanya.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Shannon melalui laman Instagram pribadinya. Ia bahkan sempat mengunggah video ketika dirinya dan sang Ayah berdebat.

Dalam video, terlihat seorang pria yang dipercaya adalah Ayah Shannon meneriakinya serta mencekik Shannon. Video berdurasi singkat ini pun menjadi bukti adanya KDRT yang dialami oleh perempuan berambut panjang itu.

“Maaf ya aku udah gak bisa seaktif dulu, update banyak di social media dikarenakan kondisi aku saat ini. Aku udah mengalami physical and verbal abuse selama 12 tahun. Yang selama ini kalian lihat di social media itu rekayasa. Aku mengalami depression, anxiety, trichotillomania disorder, self harm sejak kelas 1 SD,” tulis Shannon.

“Untuk post video ini pun perlu pemikiran panjang dan keberanian yang besar. And to be honest selama ini berat banget untuk menjalani karir di social media dengan topeng palsu ini dimana aku harus pura-pura baik-baik aja sedangkan most of the time sebelum aku mengambil foto atau video, aku harus menghadapi kekerasan dalam rumah tangga,” sambungnya kemudian.

Melihat pengakuan mengejutkan Shannon, banyak netizen dan rekan sesama selebgram turut mendoakan dan mendukung Shannon.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.