Selesai Bangun Musholla untuk Mendiang Ayah, Dewi Perssik: “Mudah-mudahan bermanfaat”

Pentanyi dangdut Dewi Perssik mendirikan sebuah musholla yang didedikasikan khusus untuk almarhum ayahnya, Mochammad Adil. Dewi merasa bersyukur telah berhasil membangun musholla yang berlokasi di tempat kelahirannya, Jember, Jawa Timur.

Alhamdulillahirrobil alamin. Sudah selesai mushollahnya ya sayang,” tulis Dewi di Instagramnya pada Senin, 27 Januari 2020.

Dalam unggahannya tersebut, Dewi berfoto di halaman depan pintu masuk musholla yang bernuansa putih dan coklat. Dewi yang mengenakan mukena tersenyum lebar menandakan kebahagiannya yang berhasil membangun musholla atas nama sang ayah.

Dewi membebaskan kepada siapa pun yang ingin beribadah atau mengunjungi musholla tersebut. “Ingat yaa mampir ibadah di musholla Muhammad Adil musholla kita semua, tempat ini boleh dipake untuk umum, buat pengajian boleh. Pokoknya loss gak rewel hehehe,” lanjutnya.

Ia berharap musholla yang berlokasi di Jalan Cempaka, Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang itu bisa berguna bagi warga sekitar khususnya di Jember. “Mudah-mudahan bisa dimanfaatkan dan bermanfaat yaaa khususnya masyarakat Jember,” lanjutnya.  

Sebelumnya, pada Agustus 2019, Dewi sempat membagikan gambar desain rencana pembangunan musholla untuk sang ayah.

Bismillahirrohmanirrokhim. Semoga diberi kelancaran dan wujud untuk belahan jiwaku. Amin yarobbal alamin,” tulisnya pada 12 Agustus 2019. Pada tulisannya itu, Dewi juga menambahkan tagar #belahanjiwaku #papi di bagian akhir.

Mochammad Adil meninggal pada Minggu, 9 Juni 2019. Dibandingkan kakak-kakaknya, Dewi tampak paling terpukul. Sebagai anak bungsu dari empat bersaudara sekaligus tulang punggung keluarga, hubungan Dewi dengan ayahnya selama ini paling dekat.

Dewi juga yang memindahkan ayahnya dari rumah sakit di Jember ke Rumah Sakit MRCCC Siloam Semanggi, Jakarta pada 10 Mei 2019 untuk memudahkannya saat mendampingi ayahnya berobat.

Instagram Dewi Perssik

(disadur dari tempo.co)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.