Selesai Jalani Pemeriksaan Polisi, Lia Ladysta: “Kalau memang diharuskan ya nggak apa-apa. Gue pasti minta maaf”

Lia Ladysta tengah tersandung kasus hukum atas dugaan pencemaran nama baik, terkait ucapannya yang dianggap menyinggung Syahrini. Kini ia pun ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut, dan telah menjalani pemeriksaaan di Polda Metro Jaya.

Buat Lia, ia tak berniat menyinggung siapapun. Namun bila ucapannya dirasa ada yang salah dan menyakiti orang lain, dirinya bersedia untuk meminta maaf.

“Kalau memang diharuskan (minta maaf) ya nggak apa-apa. Karena kan begini, kayak kita berstatement kita memberikan jawaban, ternyata jawaban itu orang nggak terima. Gue pasti minta maaf,” kata Lia Ladysta di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (23/9/2020).

Dengan meminta maaf bukan berarti harga dirinya akan turun. Lia Ladysta juga tak merasa dirinya dipermalukan bila harus meminta maaf kepada Syahrini.

“Jadi kalau memang, apalagi ini sudah ranah publik yang semua orang bisa tahu, ya enggak masalah, aku nggak ngerasa harga diri gue turun, aku enggak ngerasa akan dipermalukan,” ujarnya.

Setiap manusia pasti punya kesalahan baik dalam perilaku dan ucapannya. Oleh karenannya Lia meminta maaf apabila ada perkataannya yang salah dan dianggap merugikan orang lain.

“Aku akan minta maaf karena mungkin statement aku sebagai manusia biasa, sebagai orang yang berbicara, ternyata melukai hati seseorang,” kata Lia.

Lucunya, saat ditanya wartawan selepas selesai dari pemeriksaan, netizen justru salfok dengan salah satu penampilan tim pengacaranya.

“ngehe itu pengacara apa anak buah jon kei??” ujar akun @aloysibaik.

“Tu KALUNG apa rante kapal bosss ???” ujar akun @zharborneo.

“HARI GINI MASIH PAKE KALUNG KUKU MACAN?” ujar akun @refill_kesabaran.

Ya, sang pengacara, Leo Situmorang bikin netizen salfok dengan kalung berwarna emas yang dikenakannya, karena ukuran yang cukup besar serta bentuknya yang disebut netizen bak kuku macan hingga rantai kapal; bikin penampilannya begitu mencolok.

Instagram Lia Ladysta

(disadur dari liputan6.com/Sapto Purnomo)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.