Selesai Karantina Thariq Halilintar Langsung Diajak Fuji Makan di Warteg

Sharing is caring

Thariq Halilintar akhirnya boleh pulang dari rumah sakit setelah dinyatakan negatif COVID-19 sepulang dari Turki. Thariq pun langsung melaksanakan beberapa kegiatan.
Thariq Halilintar ternyata merahasiakan kepulangannya dari rumah sakit karena ingin bertemu seseorang. Dia mengunggah perpisahan dengan staf medis di rumah sakit beberapa jam setelah benar-benar keluar.

“Gengs ini adalah hari terakhir gue di rumah sakit ini. Terima kasih untuk dokter dan suster-suster yang telah menemani aku. Terima kasih juga sama ucapan teman-teman. Akhirnya negatif guys result-nya,” ucap Thariq Halilintar dalam unggahan Instagram Storynya.

Sepulang dari rumah sakit, Thariq Halilintar langsung ikut rapat pekerjaan dengan Atta Halilintar. Setelah itu, ternyata Thariq Halilintar langsung menyambangi Fuji yang sedang makan dan rapat bersama timnya di sebuah rumah makan Padang.

Dalam unggahan story salah satu kerabat Fuji terlihat Thariq Halilintar menjemput Fuji dan membawakan sebuah buket berhiasakan bunga dan makanan. Thariq Halilintar juga memvideokan saat Fuji membayar makanan di rumah makan tersebut.

“Dibayarin nasi padang” Ucal Thariq Halilintar dalam unggahan video di instagram story miliknya.

Setelah itu, ternyata keduanya kembali mencari santapan. Kali ini Fuji membawa Thariq Halilintar makan di warteg. Thariq Halilintar kembali memperlihatkan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu tengah menghitung harga makanan yang harus dia bayar.

“Dibayarin lg…,” tulis Thariq Halilintar.

Fuji pun memperlihatkan porsi makanan di warteg yang ia pesan.

Postingan insta story fuji

“WARTEG TIME,” tulis Fuji memperlihatkan wajah Thariq Halilintar.

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *