Selfi Menggugat Hak Rumah yang Dulu Ditinggali Bersama, Iwa K : Itu Dibangun Sebelum Menikah dengan Selfi

  Selfi Nafilah, yang lebih dikenal dengan Selfi KDI merupakan penyanyi dangdut kelahiran Sukabumi, 12 April 1985. Selfi mengawali karirnya dengan mengikuti ajang pencarian bakat penyanyi dangdut pada tahun 2004 namun hanya berhasil menjadi finalis saja. Setelah ajang tersebut selesai, Selfi mulai menekuni akting dan bermain dalam sinetron ‘Jangan Curi Hatiku’ di tahun 2006.

Bicara soal asmara, Selfi menjalin hubungan dengan musisi sekaligus rapper Iwa K selama 3 tahun dan memutuskan untuk menikah pada tanggal 4 Mei 2007. Setahun kemudian tepatnya 18 Desember 2008, keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Mikala Saka Pandhiya Hamada. Pernikahan keduanya berakhir setelah 5 tahun berjalan, ketika Selfi menggugat cerai pada 10 April 2012.

Berselang 5 tahun setelah perceraian, secara tiba-tiba pada bulan Desember 2017 Selfi menggugat Iwa K atas hak rumah yang dulu ditinggali bersama. Tanpa banyak diketahui, persidangan atas gugatan tersebut kini telah berlangsung sebanyak 4 kali. Menurut Iwa K, rumah yang kini ia tinggali merupakan rumah miliknya yang dibangun sebelum menikah dengan Selfi diatas tanah pemberian ayahnya.

Apa alasan Selfi menggugat hak rumah setelah lama bercerai? Mengapa kini Selfi melarang Iwa K untuk menemui buah hatinya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumoi No Secret.

Selfi Nafilah @selfinafilah

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *