Semakin Menunjukkan Kemesraan, Benarkah Rafael Tan dan Elsa Diandra Akan Menikah Tahun Depan?

Sharing is caring
Rafael Landry Tanubrata atau Rafael Tan, penyanyi sekaligus presenter kelahiran Garut 6 November 1986 ini mengawali karir sebagai anggota dari boyband SMASH pada tahun 2010 dan kini lebih aktif menjadi presenter dan aktor saat boyband tersebut vakum sejak tahun 2014. Pada tahun 2015 Rafael merilis single “Tiada Kata Berpisah” dan “Kesunyian Hati”, kemudian pada 4 Mei lalu ia kembali merilis single berjudul “Fallin”.

Bicara soal asmara Rafael pernah menjalin hubungan dengan Enzy Storia dan Steffy ex Cherrybelle. Kini Rafael tengah menjalin hubungan dengan wanita bernama Elsa Diandra atau Mia, yang sudah terjalin sejak akhir tahun 2017 lalu. Keseriusan hubungan mereka terlihat dari postingan foto kemesraan Rafael dan Elsa pada 12 Mei 2018, dengan caption “I wish this is the first and the last for us #loveyou my mia…”.

Seperti apa pertemuan Rafael dengan Elsa? Apa tanggapan teman-teman SMASH soal hubungan mereka?. Bagaimana Rafael menanggapi komentar netizen terutama SMASH BLASH tentang pacar barunya tersebut? Benarkah mereka berencana akan menikah tahun depan? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.