Seminggu Menikah, Anak Ketua MPR Akui Tak Larang Istri Kerja, Asalkan…….

Ketua MPR Zulkifli Hasan menikahkan putranya, Ray Zulham Farras Nugraha, dengan Dr Milka Anisya Norosiya. Pernikahan ini membetot perhatian netizen dengan banyaknya tamu yang hadir. Termasuk unggahan video Arsy, putri Anang-Ashanty yang dengan polos meminta sepeda saat bertemu Presiden RI, Bapak Joko Widodo.

Sederet pejabat termasuk Presiden RI dan mantan-mantan presiden, tokoh nasional dan artis hadir dalam acara resepsi yang dihelat di Grand Ballroom Raffles Hotel, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (24/9/2017).

Perkenalan Ray dengan Milka dimulai saat keduanya pergi bersama teman teman mereka. Setelah pertemuan pertama, Ray memaksa sang teman agar bisa bertemu lagi dan meminta nomer telepon Milka.

Ray memang mengidamkan calon istri yang berprofesi sebagai dokter atau notaris dan suara bagus, agar kalau malam tak bisa tidur bisa dinyanyikan. Kesemua kriteria ini ada pada diri Milka.

Sedangkan bagi Milka, Ray adalah sosok yang bersahaja dan bisa menghargai orang lain. Ditambah lagi, Ray memiliki pendidikan agama yang bagus, dibuktikan saat shalat Ray dapat membaca doa yang tak diketahui Milka.

Setelah menikah, Ray mengatakan tak akan melarang Milka berkarir. Namun dengan syarat sebelum Ray berangkat kerja di pagi hari, Milka ada, dan saat Ray pulang ke rumah setelah berkerja, Milka sudah pulang.

Portal Media Entertainment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment