Sempat Alami Keguguran, Reza Pahlevi dan Ika Nico Dikaruniai Anak Perempuan Secara Premature

Reza Pahlevi,aktor kelahiran Jakarta, 23 Desember 1985 ini, mengawali karir melalui film Jelangkung 3 pada tahun 2007. Melalui perannya di film serigala terakhir,ia mendapat penghargaan sebagai pasangan terbaik bersama Vino G. Bastian di Indonesian Movie Awards 2010. Selain membintangi film, Reza juga pernah bermain dalam beberapa sinetron dan ftv.
Bicara asmara,tahun 2015, Reza menikah dengan Astrilika Lintong atau Ika Nico personil TQLA setelah menjalin asmara selama 3 tahun. Perbedaan agama sempat menjadi halangan bagi keduanya untuk menikah.akhirnya 3 bulan sebelum menikah, Ika memutuskan untuk menjadi mualaf yang sempat menuai pro kontra dari keluarganya.
Di tahun 2017, Ika sempat hamil selama 2 bulan namun harus mengalami keguguran. Akhirnya tanggal 2 Oktober 2018,melalui postingan Instagram Reza,mereka dikaruniai seorang anak perempuan yang bernama Hanania Sabrina Pahlevi dengan berat 1,3 kg secara premature. Ika harus melahirkan lebih awal karena sakit penyumbatan pembuluh darah ,dan jika tetap dipertahankan di dalam perut maka akan membahayakan janin dan ibunya. Melihat kondisi anaknya, Reza pun rela menjenguk sehari 3 kali sampai boleh diijinkan pulang jika beratnya sudah 2 kg. Reza dan Ika pun belajar teknik kanguru demi menjaga kesehatan anaknya.
Bagaimana perjuangan Ika saat melahirkan anaknya? Seperti apa cara Reza dan Ika saat mengurus buah hati mereka dengan kondisi premature? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Reza Pahlevi : @rezapahlevi101
Ika Nico : @ikanico

 

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.