Sempat Beradu Akting Bersama Sang Anak, Bagaimana Kekompakan Roy Marten dengan Gibran Marten?

Roy Wicaksono Abdul Salam atau Roy Marten, kelahiran Salatiga, 1 Maret 1952 ini, mengawali karir di dunia hiburan sebagai peragawan. Tahun 1974 mulai terjun ke dunia akting di antaranya bermain dalam film Cintaku di Kampus Biru dan Badai Pasti Berlalu.

Roy pernah menikah dengan Farida Sabtijastuti dan mempunyai 4 anak yaitu Monique, Aline, Galih, dan Gading Marten. Kemudian pernikahan keduanya pun kandas.

Pada 1 April 1985 Roy menikah dengan Anna Maria, dan dikaruniai anak bernama Merari Sabari dan Mahesa Gibran atau Gibran Marten.

Gibran kelahiran Jakarta, 22 Maret 1987 ini, memulai karirnya dengan bermain di film Ten dan beradu akting dengan sang ayah.

November 2018, Roy memposting beberapa foto di Instagram dengan menyertai ungkapan bijak soal kesenangan hingga kesedihan yang akan segera berlalu.

Seperti apa cerita kekompakan Roy dengan Gibran? Dan saran apa saja yang diberikan Roy kepada Gibran dalam memilih pasangan? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *