Sempat Berhenti dari Dunia Entertain dan Tak Mau Adu Akting dengan Perempuan, Boy Hamzah Kembali Main Sinetron

Sharing is caring

Boy hamzah notonegoro, aktor berusia 32 tahun yang mengawali karir dengan membintangi sinetron ‘legenda macan kemayoran’ tahun 2007 ini, pertengahan tahun 2016 memutuskan mundur dari dunia hiburan karena ingin islah atau memperbaiki diri, hingga menolak sejumlah tawaran film dan peran sebagai suami, lantaran tak mau beradegan mesra dengan perempuan dan takut berdosa. namun, akhir tahun 2019 boy kembali aktif syuting sinetron, dan kini dikenal sebagai pemeran tokoh ‘suami antagonis’.

Pria berdarah arab yang pernah mencalonkan diri sebagai anggota legislatif daerah kalimantan tengah tahun 2018 ini, menikah dengan mantan anggota dprd kotawaringin timur, rina amalia rahayu pada januari 2013, dan telah dikaruniai empat anak bernama shofia, yusuf, othman, dan ali. Pria yang kerap dimiripkan dengan suami ria ricis, teuku ryan ini, ingin menambah anak perempuan ketika sang istri tengah hamil anak kelima.

Apakah boy hamzah kembali terjun ke dunia entertain karena faktor ekonomi? Dan benarkah boy hamzah sering diposesifin sang istri? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.