Sempat Cemas Persalinan Dipercepat, Asri Welas Melahirkan Anak Ketiga dengan Selamat

Rasa syukur begitu dirasakan oleh selebriti Asri Welas dan keluarga. Melalui operasi caesar, Asri pun telah melahirkan anak ketiganya. Ya, sang anak berjenis kelamin laki-laki.

Bahagia Asri Welas pun tak bisa dibendung. Ia pun memberikan kabar bahagia tersebut lewat akun sosial medianya.

“Alhamdulillah telah lahir putra ke 3 kami Renzo Gibrar Ridharaharja @ibrar_gibrar,” tulis wanita yang juga seorang penyiar radio ini.

Sang anak pun lahir dalam kondisi sehat, meski harus melakukan berbagai perawatan lebih lanjut. Maka dari itu, ia pun meminta doa agar sang anak terus dalam kondisi baik.

“Alhamdulilah Mas Ibrar sehat, Mas Ibrar sekarang sedang ada di ruangan NICU untuk pemeriksaan, mohon doanya dari semua moga-moga semuanya baik,” ucapnya.

Memang proses kelahiran ini dipercepat, awalnya dokter mengatakan bahwa Asri akan melahirkan di akhir April. Namun apa daya, ada masalah pada kandungannya hingga persalinan harus segera dilaksanakan.

Hal itu Asri ungkap sendiri ke akun Instagramnya sambil menangis. Tak dipungkiri jika ia diliputi rasa khawatir kala itu.

“Alhamdulilah with mas @glhrida sudah ditangani dengan baik di @rsiabundajakarta dan sedang diinfus untuk menambah air ketuban Asri yang kurang dan disuntikan untuk menguatkan paru-paru babyku,” pungkasnya, Jumat (12/4/2019).

Instagram Asri Welas

(disadur dari kapanlagi.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *