Sempat Diceraikan Sepihak, Diana Limbong Jenguk Mantan Suami di Rutan

Sharing is caring

Diana Limbong, janda 2 anak ini pernah menikah siri dengan pesinetron Sandy Tumiwa pada 16 Oktober 2015. 1 bulan menikah, Sandy masuk penjara selama 2 tahun karena kasus penipuan invetasi bodong. Setelah bebas, mantan suami Tessa Kaunang ini menceraikan Diana secara sepihak pada Maret 2017.

1 Maret lalu, Sandy tertangkap basah sedang mengonsumsi narkoba di sebuah hotel di Jakarta Selatan bersama manajernya sekitar pukul 2.30 WIB. Pihak polisi menyita sabu sisa pakai seberat 0,24 gram, alat hisap bong, dan alumunium foil. Sandy dikenakan pasal 112 ayat 1 UU no 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman 4 tahun penjara. Sudah setahun belakangan ini Sandy mengonsumsi narkoba karena mengalami stres, masalah ekonomi, hingga faktor lingkungan.

5 Maret lalu, Diana menjenguk mantan suaminya di Polsek Menteng Jakarta Pusat. Selain Diana, Amalia Nurshanty, ibu Sandy Tumiwa juga menjenguk putranya. Selama ini Amalia tak pernah curiga karena tidak ada tanda fisik Sandy sebagai pemakai narkoba.

Apa yang membuat Diana masih menjaga hubungan baik dengan Sandy? Dan bagaimana kondisi Sandy Tumiwa saat terakhir dijenguk? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.