Sempat Diinduksi Beberapa Kali, Nabila Syakieb Justru Melahirkan Secara Caesar

Nabila Syakieb, aktris kelahiran Bogor 18 November 1985 ini mengawali karier sebagai model dan finalis gadis sampul 1999. Kakak kandung dari Ali Syakieb ini terjun ke dunia hiburan sejak berusia 16 tahun, saat dirinya berperan sebagai Putri Regina di sinetron Cinta SMU.

25 desember 2015, Nabila resmi menikah dengan Reshwara Argya Radinal atau Resi yang umurnya terpaut lebih muda 8 tahun. Nabila mengaku, dirinya cinta lokasi dengan Resi saat ada pertandingan kuda. Kini keduanya telah dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Raqeema Ruby Radinal. Saat proses melahirkan, Nabila sempat diinduksi beberapa kali agar bisa melahirkan secara normal. Namun dokter menganjurkan untuk melahirkan secara caesar lantaran kondisi Nabila yang sudah pecah ketuban duluan, hingga akhirnya Raqeema pun terlahir pada 7 Februari 2018.

Lalu apa yang membuat Nabila yakin memilih Resi untuk menjadi suaminya yang memiliki usia lebih muda darinya? Dan bagaimana cara Nabila mengurus Raqeema tanpa bantuan baby sitter? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

@nsyakieb85

 

Leave a Reply

%d bloggers like this: