Sempat Dikira Duduk di Balkon Pukul Dua Pagi, Ully Triani Akhirnya Mengalami Kejadian Mengerikan di Malam Kedua

Ini kejadiannya waktu kuliah, ‘kan dulu main basket. Tim basket aku diundang ke turnamen di luar kota. Tadinya kita tinggal di penginapan yang disediain panitia. Setelah selesai turnamennya kita pindah ke penginapan yang lebih oke.

Kita pindahlah nih. Di mulailah hari itu kita tinggal di penginapan baru. Kita pun bagi-bagi kamar. Satu kamar tuh bertiga sama temenku, namanya Desi sama Rini. Sedangkan Desi katanya mau main keluar. Aku sama Rini lebih milih tidur soalnya kecapekan ‘kan. Udah deh, beberapa jam kemudian aku tuh tertidur pulas. Nah di saat aku tidur itu, ternyata Desi sama Rini ngalamin kejadian yang aneh.

Ceritanya, waktu Desi pulang sekitar jam dua pagi, pas nyampe halaman penginapan, dia ngeliat ada sosok cewek gitu lagi berdiri di balkon kamar kita. Desi pikir itu aku. Karena gak mikir macem-macem, ya udah Desi masuklah ke kamar. Kebetulan Rini lagi di kamar mandi saat itu. Dia baru aja bangun. Spontan Desi nanya ‘kan,

“Lha, ni anak tidur? Tadi ngapain dia pake ada di balkon segala pagi buta gini?” kata Desi.

Mendengar itu, Rini kaget ‘kan. Dia jelasin ke Desi kalo sedari tadi aku tuh tidur pules banget, belum bangun-bangun. Jadi gak mungkin kalo aku ada di balkon. Rini juga bilang mungkin Desi halu. Bisa jadi itu balkon kamar orang lain. Cuma Desi bersikeras kalo balkon yang dia liat dari bawah itu memang balkon kamar kita.

Akhirnya mereka berdua beraniin diri liat ke balkon. Anehnya, jendela balkon yang harusnya ketutup, malah kebuka lebar. Kontan mereka berdua mulai merinding tuh. Tapi karena penasaran, ya udah mereka tetep ngecek keluar. Pas sampe di balkon, gak ada siapa-siapa! Tanpa komando, mereka langsung lari ke kasur. Pas lagi duduk di kasur itu, Desi denger suara aneh dari kamar mandi.

“Lu denger ‘kan Rin?” Desi meyakinkan Rini.

“I, Itu suara kran air, ‘kan?” kata Rini sambal gelagapan.

Mereka mastiin lagi tuh kalo aku masih tidur. Jadi ga mungkin kalo aku yang di dalem kamar mandi. So, ngedenger itu, Rini nyuruh Desi buat ngecek kamar mandi. Berhubung Desi takut, dia minta ditemenin juga sama Rini. Akhirnya mereka berdua menuju kamar mandi. Mereka buka pintunya, dan apa yang terjadi? Sama sekali gak ada apa-apa di sana. Kran airnya juga dalam keadaan mati! Karena gak mau mikir yang macem-macem lagi, mereka berdua pun mutusin buat segera tidur.

Nah, besoknya kita jalan-jalan ke kota. Dan aku juga belum diceritain tentang kejadian tadi malem. Terus ya udah, pas puas muter-muter, kita balik ke penginapan. Kita pulang sekitar jam sembilanan gitulah. Ngobrol ngobrol ngobrol, kayak hampir tengah malem…

Kita bertiga tuh denger kalo ada yang ngetok jendela balkon. Kita denger semuanya. Langsung kayak yang “Ini ada apa?” gitu. Secara saat itu aku belum tau apa-apa. Sedangkan dua temen aku itu mukanya udah kayak pucat gitu, karena mereka udah tau ‘kan hari sebelumnya ada apa.

Sampe kita menyadari sesuatu yang aneh.

“Hah? Ini kan balkonnya lantai dua, siapa yang mau ngetok?”

Terus kita yang kayak liat-liatan gitu ‘kan.

Baru banget, baru banget mau buka jendelanya, terus tiba-tiba ada suara kenceng banget! Gak make nunggu lagi, itu kita langsung kabur! Kayaknya kita bangunin semua orang di penginapan deh, karena kita teriaknya kenceng banget. Kita kabur keluar kamar. Dan ampe ga berani lagi masuk kamar, ampe besoknya pindah kamar aja, aku ga berani, aku sampe minta tolong orang buat ngambilin barang di kamar. Gila itu sih serem banget penginapannya.

Instagram @neng_ully

Leave a Reply

%d bloggers like this: