Sempat Dilaporkan ke Bawaslu, Sahrul Gunawan Mulai Pikirkan Strategi Kampanye di Masa Pandemi

Sahrul Gunawan diketahui mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung mendampingi Dadang Iskandar di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.

Namun, belum lama ini Sahrul Gunawan mengaku sempat dilaporkan ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) saat tengah sowan ke rumah salah seorang tokoh di Bandung.

Ternyata, Sahrul dilaporkan karena membuat kerumunan orang, padahal nyatanya tidak seperti itu.

“Ya kemarin aku sempat dilaporin ke Bawaslu, aku membuat sebuah crowd (keramaian), padahal aku dateng ke rumah tokoh,” kata Sahrul Gunawan ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (9/10).

“Walau tidak diumumin ada yang dateng aja jadi ramai. Aku juga enggak tahu ya, cuma masa mau dibubarin,” jelasnya.

Ia juga mengatakan bahwa kedatangannya itu sudah memenuhi protokol kesehatan, dengan memakai masker, dan juga menjaga jarak.

“Padahal lagi pula aku jaga jarak dan cuma 5-10 orang doang paling banyak, dan ikuti protokol kesehatan,” ucapnya.

Takut masalah ini menjadi panjang, Sahrul pun memutuskan untuk ke Jakarta menyegarkan pikiran. Ia juga berencana menyelesaikan syuting sambil memikirkan strategi kampanyenya nanti.

“Makanya sekarang ke Jakarta dulu deh sambil refreshing juga dan selesaikan syuting, sambil dipikirin strategi kampanyenya di saat pandemi gimana. Karena tidak semua terjangkau dengan teknologi atau daring,” tukas Sahrul Gunawan.

Instagram Sahrul Gunawan

(disadur dari insertlive.com/DIA)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.