Sempat Ditutup-tutupi, Kini Baby Magaretha Sudah Hamil 6 bulan

Baby Margaretha, kelahiran Bandung 1 April 1984 ini mengawali karir sebagai model majalah dewasa, kemudian merambah ke dunia akting dan bermain dalam film horor pertamanya yaitu “Pocong Mandi Goyang Pinggul”.

Di awal 2017 Baby menjalin hubungan dengan seorang konsultan Austria Christian Bradach yang usianya lebih tua 21 tahun. Pada 1 April 2018 Baby dan Christian menikah di Bandung tepat di hari ulang tahun Baby. keduanya mengaku sudah menikah siri pada bulan Oktober 2017 lalu.

Setelah satu bulan menikah Baby dikabarkan tengah hamil besar, hal tersebut bermula dari salah satu akun gosip yang mengunggah video Baby dan suaminya tengah menghadiri pernikahan, terlihat perut Baby buncit seperti sedang hamil. Mengenai kabar tersebut Baby tak terlalu menanggapi soal tudingan kehamilannya. Ia bahkan menghimbau supaya orang-orang yang menudingnya hamil di luar nikah untuk jangan menghitung jarak dari pernikahan resmi Baby dan Chris tetapi dari jarak pernikahan siri mereka yang dilakukan pada Oktober 2017 lalu.

Seperti apa kebahagiaan Baby dan Christ yang tengah menanti kelahiran sang buah hati.? Kenapa Baby dan Christ sempat menutup nutupi kehamilannya saat di undang Rumpi pada April 2018.? Seperti apa kesedihan Baby mendengar salah satu temannya menjadi korban teror bom di Surabaya kemarin? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi no secret

Baby Margaretha :@babymargaretha1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *