Sempat Drop Hingga Yadi Sepi Job dan Menyuruh Anak Terjun ke Entertain Untuk Bantu Perekonomian?

Sharing is caring

 

 

Yadi Sembako, komedian sekaligus aktor yang pernah jadi sopir dan asisten Akrie Patrio tahun 1997 ini, membentuk grup lawak ‘Sembako’ bersama Kiwil dan Murfi tahun 90-an, dan mendapat juara 2 saat ikut lomba lawak di radio SK. Yadi, yang dikenal dengan lawakan khas logat Arabnya ini, dua bulan sebelum lebaran kemarin, sempat sakit lambung akut dan gula darah sampai berat badannya turun drastic, dari 70kg ke 59kg, dan hilang kesadaran selama 1 jam. Di tengah kondisi drop, dan keadaan sepi job selama pandemic, rumah yadi hampir disegel hingga Yadi harus menjual mobil karena tidak sanggup membayar cicilan.

Pria berusia 48 tahun ini, menikah dengan Yulia Ardi tahun 2000 dan dikaruniai 5 orang anak. Anak keduanya, Khattan Siraj berusia 18 tahun, kini mengikuti jejak yadi di dunia entertain dengan bakat menyanyinya, merilis single berjudul ‘Cinta Terakhirku’ pada 2018.

Seperti apa kondisi kesehatan dan ekonomi Yadi saat ini? benarkah Yadi sengaja menyuruh anaknya terjun ke entertain untuk membantu perekonomian keluarga? saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (8/6) jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.