Sempat Heboh Video Dewasa Mirip Dirinya, Apa Tanggapan Soraya Rasyid?

Soraya Rasyid, wanita berusia 22 tahun yang dikenal sebagai time keeper program Uang Kaget ini pada 28 Maret kemarin menghebohkan publik karena video dewasa yang diduga mirip dengannya tersebar di twitter.

Soraya pun langsung membuat klarifikasi jika orang yang ada di video itu sama sekali bukan dirinya, walaupun wanita yang di video itu sama-sama mengenakan kalung ā€œSā€ seperti yang ia pakai.

Teman co-host-nya, Angela Tee pun turut membela Soraya dengan mengatakan bahwa video itu fitnah. Ia juga sempat di DM oleh netizen yang menuduh jika wanita di video itu bukan Soraya, melainkan dirinya; dan bahkan mengancam ingin menyebarluaskan video tersebut jika tak diberi uang 5 juta rupiah.

Keduanya dikenal sebagai duo keeper dan kerap viral karena aksi lucu mereka seperti kejadian memeluk angin, menjatuhkan lemari, hingga tak sengaja menginjak kaki anak kecil.

Apa komentar Soraya mengenai kalung ā€œSā€ yang dipakai wanita dalam video dewasa tersebut? Benarkah tayangan-tayangan viral yang ada di program mereka sudah sengaja di setting sebelumnya? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Soraya Rasyid

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.