Sempat Hilang dari Peredaran, Kamasean Merasa Tidak Percaya Diri Menjadi Seorang Penyanyi?

Kamasean Yoce Matthews, penyanyi berusia 26 tahun ini mengawali karir sebagai runner up ajang menyanyi tahun 2012 saat usianya 17 tahun.

Top 8 kompetisi menyanyi junior tahun 2005 ini telah memiliki beberapa single salah satunya berjudul How Could You dan pernah membintangi film berjudul Generasi Micin. Namun tahun 2019 dan 2020 sempat menghilang dari dunia entertainment.

Penyanyi yang pernah tampil di upacara pembukaan Asian Games 2018 ini divonis mengidap kista pada tahun 2017 namun baru dioperasi pada 2020 karena sempat menolak melakukan operasi sebab kistanya masih seukuran ujung jari dan gaya hidupnya sehat.

Perempuan yang disebut netizen mirip orang Korea ini, saat SMA pernah di-bully oleh seniornya dan disebut “muka kuda”. Namun ketika Sean selesai mengikuti kompetisi menyanyi, orang yang mem-bully-nya langsung mendekati melalui pesan facebook.

Bagaimana cerita Kamasean melawan kista yang dideritanya? Benarkah Sean sempat tidak percaya diri untuk melanjutkan karirnya sebagai penyanyi? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Devita/Chandra)

Instagram Kamasean

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *