Sempat Hilang Kontak karena Sakit, Seperti Apa Respon Gus Anom Mengenai Kondisi Agung Hercules?

Gus Anom, pria kelahiran 1 Mei 1979 ini merupakan seorang mubaligh yang terkenal di kalangan artis karena sering memimpin solawat.

Pengajian yang diadakan Gus Anom diakui oleh beberapa artis membuat batin menjadi lebih tenang. Andika Mahesa, Tommy Kurniawan, sampai Agung Hercules pernah mengikuti pengajiannya.

Tahun 2017, dirinya sempat dikabarkan dekat dengan pedangdut Kristina namun dibantah bahwa saat itu Kristina memang dekat dengannya namun untuk memperdalam Islam.

November 2017, pedangdut Agung Hercules juga sempat dilatih menembak oleh Gus Anom. “Hari ini saya bisa minta diajarin sama Gus Anom. Saya percaya sama Gus Anom karena beliau seroang dai, pasti langsung bisa,” kata Agung Hercules sambil bercanda kala itu.

Oktober 2018, Gus Anom mengadakan pengajian yang juga diikuti oleh Agung Hercules. Pengajian yang rutin diadakan tiap Sabtu pada Minggu pertama tiap bulan ini jadi daya magnet para artis. Belasan artis membaur dengan ribuan jamaah melantunkan salawat.

Dalam kesempatan yang sama, Gus Anom meminta para jamaah untuk mendoakan Agung Hercules yang sedang sakit dan tengah menjalani penyembuhan.

Semenjak itu Gus Anom mulai hilang kontak dengan Agung Hercules. Mengaku mulai sulit dihubungi, seperti apa reaksi Gus Anom ketika mengetahui penyakit Agung Hercules semakin parah? Selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Gus Anom

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *