Sempat Membantah, Kini Andika Akui Evi Sebagai Kekasih

Maesa Andika Setiawan atau Andika Kangen Band, vokalis kangen band kelahiran lampung 12 November 1985 ini pernah menikah dengan Chaca pada tahun 2013. Pasangan ini telah dikaruniai 3 orang anak, namun pernikahannya kandas pada Januari 2018 lalu.

Pasca bercerai dengan Chaca, pada 27 maret 2018 Andika atau dikenal babang tamvan ini sempat menjadi perbincangan karena dikabarkan sudah menikah siri dengan wanita bernama Evi Musticasari ,namun Andika Kerap membantah. Tak pernah mengakui pernikahan tersebut, Andika bahkan kedapatan menggandeng wanita lain seperti: Esika seorang pramugari yang diajak nonton Dillan oleh Andika, lalu Miranda yang muncul dan mengaku pernah di dekat Andika, Balena yang kabarnya sempat di belikan cincin berlian oleh Andika, hingga Eira Syazira penyanyi asal Malaysia.

Pada Juli 2018, Andika mengucapkan selamat ulang tahun kepada Evi melalui story di whatsapp dengan menyebutkan Evi sebagai “kekasihku” dan meminta Evi untuk tak lelah menjaganya disaat tersesat dan hilang arah. Saat di undang rumpi, Andika menjelaskan bahwa, sosok Evi merupakan wanita yang memiliki iman dan nilai agama yang bagus, serta sopan dengan orang lain.

Mengapa butuh waktu lama untuk Andika akhirnya mau mengakui hubungan nya dengan Evi ke publik? Apa yang membuat Evi jatuh cinta dengan Andhika? Dan apa tanggapan Evi dengan wanita-wanita yang pernah dekat dengan Andika? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Maesa Andika Setiawan : @babang_andikamahesa

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published.