Sempat Mengisi Program Bareng, Bagaimana Sosok Agung Hercules di Mata Personel Grup Lawak Bajaj?

Trio Bajaj, grup lawak beranggotakan Aden, Isa, dan Melky ini mengawali karier dengan mengikuti ajang pencarian pelawak di salah satu stasiun TV. Selain bermain sinetron, mereka sempat mengisi program reality game show bersama Aming, Sinyorita Esperanza, dan Agung Hercules.

Baru-baru ini Bajaj tengah diselimuti duka karena sahabat mereka, Agung Hercules meninggal dunia pada tanggal 1 Agustus setelah berjuang melawan penyakit kanker otak selama 1 tahun terakhir. Isa pun turut hadir saat pemakaman Agung Hercules di TPU Cikutar, Bandung pada hari Jumat bersama Sinyorita dan paranormal Mbah Mijan.

Agung sempat diperbolehkan melakukan perawatan di rumah namun pada 28 Juli kondisinya kembali memburuk dan sempat mengalami koma. Medengar kabar duka tersebut, Aden ‘Bajaj’ memposting foto bersama Agung di Instagram dengan caption friends never die dan turut memberikan doa untuknya.

Seperti apa sosok Agung Hercules menurut para sahabatnya ini? Bagaimana kondisi Agung Hercules saat ditemani Isa ‘Bajaj’ di masa kritis? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 4 sore hanya di TRANS TV!

Instagram Melki | Aden | Isa

Leave a Reply

%d bloggers like this: