Sempat Musuhan, Kini Atta Halilintar dan Ria Ricis Kembali Dekat

Muhammad Attamimi Halilintar atau Atta, pebisnis sekaligus youtuber ini anak pertama dari sebelas anggota geng halilintar yang lahir di Dumai 20 November 1994. Baru-baru ini Atta merambah dunia akting dalam film berjudul “13 The Haunted”.

Bicara soal asmara, Atta menjalin hubungan dengan mantan model seksi bernama Nabilla Aprillya. Kedekatannya dengan Attha membawa perubahan dalam penampilan Nabila yang kini berhijab. Dalam vlognya, Atta mengatakan keseriusan dirinya ingin menikahi Nabila. Namun kabar putusnya hubungan Atta dan Nabilla terlihat dari instagram Atta 17 agustus lalu, ia memposting foto mobil mewah hitam dengan caption pacar baru dianggap bak mimpi masa depan, dirinya akan pergi dan berharap pacar barunya akan setia. Di instagram Nabila, terlihat unggahan foto dirinya tanpa hijab dengan caption hanya tuhan yang berhak menilaiku.

Sebelumnya Atta pernah dekat dengan Ria Ricis, namun beberapa waktu lalu hubungan keduanya sempat renggang, hingga kedapatan saling unfollow di instagram. Kabar tersebut akhirnya diklarifikasi Ricis 16 agustus lalu melalui vlog di chanel youtube pribadinya. Ricis menjelaskan hubungannya dan Atta memang sempat tidak baik, namun saat ini mereka telah memperbaikinya dan menjalin pertemanan dengan baik.

Apakah Atta dan Ricis akan menjalin hubungan yang serius? Benarkah yang menyebabkan berakhirnya hubungan Atta dengan Nabila adalah tidak adanya restu dari Orang tua? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Muhammad Attamimi Halilintar : @attahalilintar

liontivi

Media Berita Online

One thought on “Sempat Musuhan, Kini Atta Halilintar dan Ria Ricis Kembali Dekat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *