Sempat Ngotot Denny Sumargo Menghamili Dirinya, DJ Verny Hasan Minta Maaf

DJ Verny Hasan menyampaikan permintaan maaf kepada artis Denny Sumargo. Pernyataan itu Verny sampaikan terkait tuduhannya pada Denny Sumargo yang menghamili dirinya pada 2013 silam.

Enam tahun berlalu, tuduhan itu tidak terbukti. Berdasarkan hasil tes DNA, terungkap bahwa Denny bukanlah ayah dari anak yang dilahirkan Verny.

Ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Verny pun mengakui kesalahannya.

“Saya di sini mau mengakui atas kesalahan saya enam tahun lalu. Dan di sini saya bertanggung jawab atas apa yang sudah terjadi. Hasil tes DNA sudah keluar dan ternyata tidak cocok,” kata Verny Hasan, Kamis (8/3).

Verny Hasan dan anaknya AA, serta Denny Sumargo melakukan tes DNA pada 8 Februari lalu. Tidak hanya mengakui kesalahannya, Verny juga meminta maaf kepada semua pihak.

“Kalau misalkan saya salah, saya akan bilang salah. Saya juga akan meminta maaf kepada keluarga Denny, kepada keluarga besar Denny dan fansnya juga. Kalau hasil DNA-nya tidak cocok, mungkin saya yang salah. Jadi saya maaf pada semuanya,” jelasnya.

Verny juga mengatakan alasan mengapa sejak dulu dirinya sangat yakin bahwa Denny Sumargo adalah ayah dari anak yang dikandungnya. Karena saat itu Verny memang banyak menghabiskan waktu bersama aktor 37 tahun itu.

“Ya karena memang sama Densu terus,” kata Verny.

Ikey, rekan Verny yang turut menemani di kesempatan jumpa pers itu juga mengatakan hal serupa.

“Kenapa Verny ngotot karena yang melakukan hubungan badan dia sama Densu, seperti itu aja. Kalau ternyata anak itu bukan anak Densu, sementara hubungan badan dengan Densu, cukup jangan dipertanyakan lagi,” timpal Ikey.

Permasalahan antara Verny Hasan dan Denny Sumargo terjadi pada 2013 silam. Verny secara tiba-tiba muncul dan melaporkan Denny Sumargo ke polisi atas perbuatan tidak menyenangkan. Verny menuding Denny Sumargo harus bertanggung jawab atas kehamilannya.

Namun Denny selalu membantah pernyataan itu. Dia mengatakan tidak pernah berhubungan intim dengan Verny.

Instagram DJ Verny Hasan

(disadur dari kumparan.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *