Sempat Panik dengan Sosok yang Menghilang di Bawah Tempat Tidur, Angela Tee: “Mungkin karena aku iga jarang..”

Sejak umur 23 tahun Angel pribadi merasa, Angel telah dikaruniai sixth sense. Karena memang waktu kecil sampe besar Angel belum terlalu merasakan. Tapi di umur 23 tahun, Angel mulai banyak merasakan sixth sense, bermimpi bisa melihat masa depan dan beberapa penglihatan-penglihatan yang jadi kenyataan.

Jadi pas waktu itu Angel memutuskan liburan ke Jogja, rute terakhir adalah Pantai Selatan. Nah itu setelah pergi ke Pantai Selatan, Angel memutuskan untuk balik ke Jakarta. Perjalanan sekitar enam jam. Angel nyetir sendiri, karena Angel mandiri dan suka travelling. Kemudian sampe Jakarta, diperjalanan itu rasa auranya tuh emang beda banget. Jadi mungkin karena ada pemikiran lai, “Angel abis dari Pantai Selatan ya. Kok auranya jadi gini? Gak enak” gitu. Apalagi di belakang, punggung kayak merasa panas, panas dingin, sempet merinding sih. Cuman Angel merasa, “ah ya udah dah. Dilupain aja. Yang penting Angel selamet sampe Jakarta”.

Jadi Angel tetep lanjutin perjalanan terus ke Jakarta, pokoknya doa aja deh dalem hati. Sampe Jakarta tepatnya tuh jam sembilan malam. Angel masuk ke rumah, dan masih Angel merasakan hal-hal yang agak kurang enak. Aura yang berbeda dari biasanya. Masuk kamar, langsung tidur. Angel kebangun karena denger sesuatu jatuh. Ternyata lipstick dari meja rias, Angel bangun, ambil lipstick, taro ke meja rias lagi.

Terus Angel balik tidur. Sadar gak sadar Angel merasakan sesuatu yang aneh bange. Itu tepatnya di sebelah kiri Angel. Dan ini suara ganggu banget. Angel kebangun. Suaranya makin kenceng di kuping. Angel merinding banget. Angel liat di pinggiran tempat tidur ada kuku item, dia merambat naik. Jarinya-jarinya keliatan, tangannya, semuanya item banget. Angel ngejerit-jerit. Terus dia ilang ke bawah tempat tidur.

Setelah itu satu yang Angel pikirin, Angel langsung ambil handphone, Angel langsung telpon orang kepercayaan Angel. Begitu telpon orang itu langsung nanya, “kamu dari mana?”, Angel jawab “gua abis dari Pantai Selatan”. Terus dia bilang, “Lu mandi, berberes ga sebelum tidur?”. Angel tanpa banyak ngomong, Angel Cuma bilang “ya enggak”.

Dan kenapa itu terjadi, ternyata karena Angel iga jarang.

Kisah selanjutnya, pas waktu itu Angel pulang syuting. Kebetulan pulangnya malem banget. Parkir mobil di depan rumah. Which is rumah itu Angel sewa bertiga sama temen Angel, salah satunya namanya Ana.

Angel berpikir Ana akan naik ke lantai dua, karena kamar Angel dan Ana itu bersebelahan. Tapi ternyata Angel liat dari jauh Ana ke kamar mandi, di lantai satu. Angel mau naik tangga, denger ada sesuatu yang jatuh, “Ana apaan tuh yang jatuh?”, Ana gak jawab, Angel sebenarnya denger juga suara nangis gitu. Tapi karena Angel capek, yaudah Angel ke kamar aja.

Pas udah deket kamar, si Ana keluar dari kamarnya, “Angel pinjem bulu mata sama lem bulu mata dong. Gua mau pergi nih.” Ana ngomong gitu. Angel heran banget, kan Angel liat Ana masuk kamar mandi di bawah. Tapi kok sekarang ada di kamarnya. “Terus tadi yang di bawah siapa ya?”.

Angel ke kamar. Ngasih ke Ana yang mau dia pinjam. Angel masih penasaran sama tadi yang di bawah. Jadi Angel cek dong ke bawah, Angel mau mastiin siapa itu. Which is di rumah cuma ada Angel dan Ana, Laura lagi gak ada. Emang Angel tau sih di bawah itu agak remang-remang, agak sepi, tapi ini auranya beda banget.

Angel jalan ke toilet, dan Angel merasa ada aktiftas di dalam kamar mandi itu. Angel di depan kamar mandi merinding. Mau buka pintu takut. Aura panas makin merasa di situ. Tiba-tiba pintu kamar mandi sendiri. Angel kaget teriak, takut banget. Tapi ternyata di kamar mandi gak ada siapa-siapa. Angel mastiin masuk kamar mandi. Bener-bener gak ada siapa-siapa, gak ada apa-apa. Cuma keran air yang sedikit kebuka, air netes. Suasananya mencekam banget.

Yaudah Angel lari balik ke kamar Angel. Mungkin ini karena Angel iga Jarang, jadi Angel diikutin sesuatu.

Leave a Reply

%d bloggers like this: