Sempat Populer dan Manggung di Luar Negeri Namun Bubar, Akankah BoyBand Hitz Akan Comeback?

Sharing is caring

Hitz, boyband yang berdiri tahun 2011 beranggotakan Irwan Chandra, Lee Jeong Hoon dan Ferdinand Kwok ini, dikenal dengan lagu berjudul “Yes Yes Yes” hingga pernah manggung di Hongkong. Namun bubar pada 2013 karena isu cinta segitiga antara mantan istri Irwan, Monique Octaviani dengan Lee.

Irwan, penyanyi, aktor sekaligus pendeta berusia 45 tahun ini pernah menikah dengan Monique pada 2006 dan dikaruniai 2 orang anak. Namun bercerai pada 2012. 5 tahun pasca bercerai, Monique menikah dengan Lee sehingga Lee disebut sebagai perebut bini orang. Pria asal Palembang ini menikah lagi dengan Youtuber, Ervina Vinz pada Mei 2021.

Ferdinand, penyanyi berusia 32 tahun yang bergabung dengan Hitz sebagai personil termuda saat berusi 19 tahun. Menikah dengab Levina Mondong sejak 2010 dan dikaruniai 2 anak.

Pria yang harus menurunkan 20 Kg berat badannya demu bergabung dengan Hitz ini, kini menjadi Ceo sebuah perusahaan arsitektur dan desain interior.

Benarkah Hitz akan comeback ? Mengapa Irwan  tidak menunjukkan fotocfoto pernikahannya? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret, hari ini (26/8) jam 2 di TRANSTV.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *