Sempat Sembuh, Ibunda Kiki Farel Kembali Idap Kanker Namun Sudah Kemoterapi dan Masih Proses Penyembuhan

Sharing is caring

Kiki farel, aktor berusia 35 tahun yang mengawali karir sebagai figuran ini, dikenal sejak menjadi juara 4 ajang menyanyi ibu dan anak bersama sang mama, dahlia tahun 2008. tahun 2017, mama nya divonis mengidap  tumor, lalu menjalani operasi dan kemoterapi sebanyak enam kali hingga sembuh di tahun 2018. Namun, tahun 2019 penyakitnya kambuh menjadi kanker usus, kemudian menjalani operasi kedua, kemoterapi, dan masih proses pemulihan sampai sekarang.

Mantan kekasih natha narita ini, baru mengambil kuliah s1 jurusan bisnis manajemen lantaran ingin mengembangkan bisnis aksesorisnya yang sudah mempunyai 7 outlet di sejumlah mall. kiki yang saat ini masih jomblo, tahun kemarin  sempat dikabarkan mendekati wika salim lantaran rajin mengomentari foto wika di instagram.

Benarkah kiki farel rajin olahraga gym karena ingin menarik perhatian perempuan agar cepat menikah? Dan bagaimana kondisi mama dahlia yang tengah berjuang melawan kanker usus? Saksikan kisah selengkapnya hanya di rumpi no secret, hari ini jam 2 siang di TRANSTV!

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.