Sempat Sindir Angel Lelga Tak Bayar Kerja Kerasnya, Kini Beredar Postingan Transferan Uang Ke Rekening Nabella Gabrella, Adik Vicky Prasetyo

Nabella Gabrella atau akrab di sapa Bella,perempuan yang dikenal sebagai adik dari Vicky Prasetyo dan mantan manager Angel Lelga ini,namanya diketahui publik ketika mengunggah instastory yang menyindir Angel Lelga. Bella memposting sindirian mengenai gelar sosialita yang disandang Angel, serta Angel yang tidak membayar kerja keras Bella. Atas sindiran tersebut,kemarin beredar di sosial media, postingan mengenai transferan uang dari Angel ke adik-adik dan ipar Vicky termasuk DP mobil Pajero seharga 80 juta.

Baru-baru ini,Vicky melakukan penggerebekan di rumah Angel yang di duga berselingkuh. Kejadian tersebut turut disaksikan RT,RW setempat,polisi,keluarga Vicky,hingga media. Bella yang juga turut melakukan pengintaian, mengungkapkan sosok pria yang bersama Angel yaitu Fiki Alman,yang diketahui berprofesi sebagai pemain FTV. Setelah kejadian tersebut,Bella memposting instastory dengan tulisan “Allahu Akbar Allah Maha Besar, Terimakasih Ya Allah, Engkau Telah Tunjukkan Siapa Dia Sebenarnya. Allah Maha Adil. Terjawab Sudah Semuanya. Yang Tabah Yang Sabar Yang Kuat My Brotha”.

Setelah kejadian tersebut,beredar chat Angel dengan temannya di media sosial. Dalam chat tersebut Angel mengatakan bahwa ia di jebak karena Vicky sakit hati, Angel tak mau kembali lagi dan sudah ada ancaman sms yang akan menjatuhkan nama baiknya di Dapil.

Apa yang membuat Vicky mengundang media padahal sudah sepakat untuk bercerai? Benarkah Bella menggunakan uang partai untuk menikah? Dan apa tanggapan ibunda Vicky yang akan dilaporkan Angel mengenai kasus pencurian berlian? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *