Sempat Terinfeksi COVID-19, Apa Kesibukan Pasha ‘Ungu’ Usai Purna Tugas dari Jabatannya Sebagai Wakil Walikota Palu?

Sigit Purnomo Syamsuddin Said atau Pasha; musisi dan politisi berusia 44 tahun ini sudah 22 tahun menjadi vokalis band Ungu dan mengakhiri masa jabatannya sebagai Wakil Walikota Palu pada 17 Februari 2021.

Pria yang telah menikah selama 10 tahun dengan Adelia Wilhelmina dan dikaruniai 4 orang anak ini sebelumnya memiliki 3 orang anak dari pernikahannya dengan Okie Agustina yang kandas pada 2009.

Awal Juni lalu, Pasha positif COVID-19 kemudian menular kepada anaknya yang bernama Sakha (7) dan Kayla (4).

Asep Sopian atau Vace D’Cliq, pria berusia 31 tahun yang disebut mirip Pasha ini merupakan fans Ungu sejak album pertamanya dirilis pada 2002; pernah duet bersama Pasha dan memiliki café bernama Cliquers yang merupakan nama fans Ungu.

Pemain sinetron Sorga di Depan Mata ini pernah ikut ajang pencarian jodoh serta terjerat kasus narkoba pada 2015 dan 2017 namun mengaku sudah berhijrah.

Bagaimana kabar terbaru Pasha usai purna tugas? Benarkah Vace sengaja memirip-miripkan dirinya dengan Pasha supaya bisa pansos? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV! (Devita/Chandra)

Instagram Pasha ‘Ungu’ | Vace D’Cliq

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *