Sempat Tinggal di Amerika, Rahma Azhari Kena Santet?

Rahma Syahidah Azhari, atau Rahma azhari, model sekaligus pemain sinetron ini lahir di Jakarta 17 September 1981. Dirinya merupakan salah satu personil dari keluarga selebriti “Azhari” yang terdiri dari Ayu Azhari, Sarah Azhari, dan Ibrah Azhari.

Pada 10 Juni 2004, Rahma menikah dengan seorang pengusaha yaitu Alfay Rauf, dan telah dikaruniai 2 orang anak, Raisyah Diah Camilla dan Oceans Camilla. Di tahun 2007, pasangan ini dikabarkan pernah berkelahi di salah satu Kafe Jakarta Selatan yang mengakibatkan Rahma mendapatkan perlakuan fisik. Akibat pertengkaran itu, kondisi rumah tangga Rahma dan Rauf akhirnya terbongkar yang sudah pisah atap berbulan bulan, hingga pada 13 Februari 2008, keduanya memilih untuk bercerai.

Baru-baru ini, adik kandung Ayu Azhari mengaku bahwa dirinya korban santet dan guna-guna saat berada di Amerika Serikat. Sempet tak percaya, namun Rahma merasakan kondisi tubuhnya drop selama 4 hari. Saat kembali ke Indonesia, Rahma merasakan hal yang sama,dan sempat memeriksakan kondisinya ke rumah sakit. Hasil cek medis menunjukkan bahwa kondisi tubuhnya sehat. Merasa penasaran, Rahma pun pergi berobat ke orang pintar,dan disuruh memilih satu telur. Dan ketika telur di buka ternyata isinya paku dan kawat. Hal tersebut menandakan bahwa ada orang yang tidak suka dengan dirinya.

Benarkah Rahma di santet karena sirik dengan tubuhnya yang seksi? Bagaimana Rahma menjaga tubuhnya supaya seksi di umurnya yang akan menginjak kepala 4? Apakah tujuan Rahma kembali ke Indonesia untuk terjun ke dunia hiburan lagi ? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret.

Rahma Azhari @raazharita

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *