Sempat Trauma Keguguran, Sabai dan Ringgo Siapkan Program Kehamilan Kedua Tahun Ini

Artis peran Ringgo Agus Rahman mengakui dia dan istrinya, Sabai Morscheck masih trauma setelah Sabai mengalami keguguran tahun lalu.

Hal itu dikatakan Ringgo saat ia menemani Sabai mengisi sebuah acara di Senayan City, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4/2019).

“Ya mungkin kemarin tuh masih ada (trauma), kalau gue melihat kemarin keguguran, terus mental kita yang turun,” kata Ringgo.

“Ada kayak ‘duh gimana ya? Sebaiknya punya anak lagi apa enggak?’ Ada perasaan takut bakal terjadi lagi enggak ya, walaupun pasti semua yang terbaik yang bakal kita siapin,” sambungnya.

Meski bukan karena kelelahan, Ringgo dan Sabai pun akan lebih hati-hati pada program kehamilan kedua yang akan mereka jalani tahun ini.

“Kalau kemarin kan kenapa keguguran kata dokter memang kehamilannya belum sempurna dan itu bisa terjadi sama siapa aja. Katanya sih bukan karena kecapekan,” tutur Ringgo.

“Tapi karena kita punya pengalaman keguguran kemarin, gue pikir kalau nanti dia hamil ya dijaga deh, gue beneran jaga dia jangan sampai dia kecapean, kita ikutin saran yang terbaik lah,” sambungnya.

Ringgo dan Sabai berusaha agar peristiwa keguguran itu tidak terjadi lagi pada kehamilan Sabai berikutnya.

“Karena kita enggak mau sampai kejadian lagi. Jujur saja kemarin pas keguguran itu mental gue sama Sabai nge-drop banget. Rasanya aneh kehilangan anak walaupun belum. Dan buat lupainnya enggak segampang itu, ya mudah-mudahan hamil secepatnya,” imbuhnya.

Instagram Ringgo Agus Rahman | Sabai Morscheck

https://www.instagram.com/sabaidieter/(disadur dari kompas.com)

liontivi

Media Berita Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *