Sempet Dekat dengan Bio One, Benarkah Tissa Biani Kecewa dengan Bio One?

Tissa Biani Azzahra, lebih dikenal Tissa Biani lahir di Depok 24 Juli 2002, mengawali karir sejak tahun 2008 dengan membintangi sinetron berjudul “Pesantren Cinta”. Tissa melebarkan karirnya ke dunia layar lebar saat ia berperan sebagai Salina di film ‘Tanah Surga Katanya’ ketika berumur 10 tahun. Namanya semakin dikenal ketika dirinya berperan sebagai Aisha dalam sinetron “Catatan Harian Aisha”. Selain berakting, Tissa juga pernah membawakan acara “Hom Pim Pah” bersama Rangga Moela, Joshua, Romaria dan Zsa Zsa Utari.

Tissa pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan Umay Shahab karena keduanya telah dekat sejak kecil, namun baik Tissa dan Umay menyanggah bahkan berharap tidak terlibat cinta lokasi. Pada tahun 2018 ketika Tissa bermain dalam Sinetron Catatan Harian Aisha, ia disandingkan dengan Bio One dan membuat baper warganet karena sering memperlihatkan kedekatannya, hingga terdapat beberapa foto keduanya saling berpelukan. Tidak sedikit fans Tissa maupun Bio berharap keduanya bisa menjadi pasangan kekasih di dunia nyata.

Pada akhir April lalu Bio One mengungkapkan kepada publik bahwa dirinya kini tengah memiliki hubungan dengan seorang wanita namun bukan Tissa, melainkan seorang selebgram bernama Anya Geraldine. Mendengar hal tersebut warganet pun berlomba-lomba mengungkapkan kekecewaannya terhadap pilihan Bio.

Bagaimana tanggapan Tissa mengenai hubungan Bio One dengan Anya Geraldine? Benarkah postingan instagram berisi lagu yang di cover Tissa untuk menunjukkan kekecewaannya terhadap Bio One.? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Rumpi No Secret

Tissa Biani : @tissabiani

 

Portal Media Entertainment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Social media & sharing icons powered by UltimatelySocial
error

LIONTIVI Portal Media Entertainment