Seorang Membernya Berasal dari Indonesia, Grup K-Pop Secret Number Segera Memulai Debut

Sharing is caring

Girl group Secret Number menjadi topik hangat di kalangan pecinta K-Pop, terutama di Indonesia. Grup anyar besutan VINE Entertainment ini punya member asal Indonesia yang akan memulai debutnya.

Unit ini terdiri dari lima member yang beberapa di antaranya sudah cukup familiar di kalangan fans. Dan setelah sempat ditunda, debut itu akan segera tiba.

Lewat postingan di Instagram, Secret Number memastikan mereka akan debut pada bulan Mei ini. Fans ramai mengomentari postingan tersebut dan dibuat makin penasaran, karena tak tercatat tanggal pastinya.

Tak lama setelah postingan itu ramai, VINE Entertainment selaku agensi kabarnya menyebut tanggal debut grup barunya. Dita, Lea, Denise, Jinny dan Soodam dijadwalkan debut pada tanggal 19 Mei 2020.

Selain tanggal, detail lain yang terungkap adalah mengenai single debut Secret Number yang berjudul Who Dis?.

Banyak penggemar yang antusias melihat foto teaser Secret Number. Mereka menantikan debut kelimanya, terutama Dita Karang yang jadi idol girl group asal Indonesia pertama.

“Cepetan debut, gak sabar aku,” kata salah satu fans.

“Kak @ditakarang ku menunggumu kak,” sahut fans lain.

Setidaknya penggemar sudah punya gambaran seperti apa konsep Secret Number secara umum. Mereka mengunggah video dance cover yang menunjukkan skill koreografi mereka yang mumpuni.

Instagram Secret Number | Dita Karang

(disadur dari fimela.com/Nizar Zulmi)

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.