Seperti Apa Cara Gina-Kinos Arahkan Bakat Anak yang Memiliki Kepribadian Langka?

Nycta Gina, penyiar sekaligus dokter berusia 35 tahun ini resmi dinikahi Rizky Kinos, presenter berusia 34 tahun pada 2 Agustus 2015 dan dikaruniai dua anak bernama Panutan Adhya Semesta Trinycita atau Uta dan Lembar Putih Trinycita atau Uti.

Februari 2020, Gina dan Kinos melakukan tes biometrik pada anak pertamanya, Uta lantaran tidak memiliki sifat seperti anak-anak pada umumnya; hingga hasil tes menunjukkan Uta tergolong anak dengan kepribadian rivers yang identik dengan ilmu pengetahuan.

Kepribadian rivers sendiri termasuk langka di Indonesia. Dan menurut psikolog, hanya ada 30% anak di seluruh dunia yang memiliki fungsi neocortex setinggi Uta. Salah satu contoh anak dengan jenis otak seperti ini adalah ilmuwan Albert Einstein.

Pasangan yang mengaku berpacaran saat Kinos masih memiliki kekasih ini, pada 10 September lalu memposting video Tik Tok memasukkan tempat sampah ke kepala pemeran Jengkelin dan dikomentari netizen, hingga presenter kawakan Indy Barends yang menyebut tidak lucu meski untuk bahan candaan.

Juli 2020, lewat akun Instagramnya yang sudah memiliki 2 juta lebih followers, Gina mengeluhkan tagihan air yang bocor hingga mencapai 26 juta sebulan.

Bagaimana kondisi sang anak saat ini? Dan bagaimana cara Gina dan Kinos mengarahkan bakat sang anak? Saksikan kisah selengkapnya di Rumpi No Secret, hari ini jam 2 siang hanya di TRANS TV!

Instagram Nycta Gina | Rizky Kinos

liontivi

Media Berita Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.